Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GUNUNG ARDILAWET DAN COMPUTER SUSTER GILA

ARDILAWET Kenapa sekarang jadi seperti menjadi keyword yang dijadikan kontes SEO saja. Memang dunia ini anaeh. Dari seperangkat komputer di dalam rumah bisa menghasilkan bebagai macam ide dan buang pemikiran sekaligus juga menjadi pertanyaan tentang ARDILAWET seperti di dalam mesin oencarian dengan keyword Ardilawet pasti selalu halaman http://www[dot]alibaba[dot]com/member/id102829461.html yang menjadi nomor satu urutan pencarian. Jadi semakin penasaran dengan SEO dengan keyword ARDILAWET-COMPUTER.

Terus apa kaitannya dengan suster gila? Sebenarnya tidak ada kaitan apa apa. hanya sejak beberapa saat lalu ada yang mengakses suster gila dengan keyword gunung lawet, lalu suster jadi kepingin tahu siapa yang berada di urutan pertama. Dan hasilnya dengan keyword gunung ardilawet blog suster berada di urutan pertama, eh tapi sekarang dengan keyword itu ternyata jadi urutan ketiga. Ah Gunung Lawet...

Terus siapa yang bakal jadi urutan pertama dari Gunung Ardilawet? mari kita lihat saja setelah beberapa hari. Apakah suster bisa merayap ke posisi atas dengan keyword Ardilawet atau gunung ardilawet yang dicari melalui google.co.id. Mudah-mudahan saja bisa menjadi urutan computer pertama dalam pendakian gunung ardilawet.