Sponsored Review bisa menghasilkan $2000 per Bulan

Posted by Suster Gila on Maret 17, 2009

Daftar DisiniWhat's unique? Having gone through so SEO reviews of so many sites, the key question I'm often left with is: "what's special about this site? Why would anyone remember this site and prefer it over rivals?" At the moment there isn't much special about stylishwebdesign.us. I'd advise them to let their real personality show. Big companies are often actively looking for help from other countries and a site that openly admits to being Swedish is much more memorable than one that attempts to be a bland U.S. site.
Pencarian dana online kadang tidak masuk akal. Dari survey sampai ke review, termasuk didalamnya iklan. Dari $0,1 sampai $100 per item. whalah...

Dahulu saya pernah dikasih "petunjuk" oleh seorang koas yang kebetulan sedang praktik di RSU Banyumas tentang Making Money Online. karena sebelumnya Suster beranggapan making money online itu mudah, kita tinggal duduk dan uang mengalir dengan sendirinya.

"Tidak semudah membalikan telapak tangan", Katanya. Kalau hanya mengandalkan iklan, atau PPC, maka "tempat" yang digunakan untuk memasang iklan kudu banyak dikunjungi orang. Terutama yang datang dari mesin pencari. Sebab merekalah Pengunjung real :).
Lalu gunakan bahasa inggris. Sebab bahasa ini universal, bisa diterima dimana saja. Kalau pake bahasa Indonesia, maka lingkupnya hanya wilayah kita saja, dan beberapa tetangga yang menggunakan bahasa melayu.

Suster manggut-manggut sama senyum kecut. Soalnya bahasa inggrisnya suster acak-acakan, amburadul, dan mumeti. Baik saat nulis maupun saat dibaca. :)

Ada saran gak Mas? tanyaku. "Saya suka Paid to Review", Jawabnya.
Kalau mau dapat duit dari iklan, silahkan tapi buat juga satu blog/website yang berbahasa inggris yang tidak ber-iklan. Maksudnya nantinya untuk didaftarkan ke tempat yang membayar atas review kita terhadap produk yang ditawarkan. Mereka umumnya mempunyai aturan yang ketat, blog/website yang kita daftarkan bakalan dilihat dulu sebelum di aprove.

Berapa pendapatan Mas per-bulan? Sampai saat ini, dari beberapa blog yang saya gunakan untuk Review, total bisa menghasilkan $2,000 per bulan. Dengan kerja keras sebagai syaratnya.

Suster ngiler mendengar jawaban $2,000 per bulan hanya dengan me-review. Dengan semangat membara dan tak lupa mengucapkan terimakasih atas obrolan singkat pagi itu, suster pergi dan googling untuk nyari tempat yang mau mbayar atas review-nya suster. Dan ternyata banyak juga yang bersedia mbayarin review kita. Jadi bingung, mana yang bagus ya? Ah dasar Suster, kenapa tadi tidak tanya sekalian.

Singkat cerita, Suster mendaftarkan diri di Sponsoredreviews. Dan melewati sekian waktu untuk menerima jawaban dari sana, ternyata....


Ah sedihnya... Mesti menunggu 90 hari lagi untuk bisa menikmati dambaan $2,000 per bulan.
Sayang tidak ada obat anti sedih.

{ 29 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }

Irwan M Santika mengatakan...

Wih suster minta photo nya dunk.

and untuk review blog eng nya ga di cantumin juga di tulisannya ??

putra baruna mengatakan...

terima kasih nih atas info, sangat bermanfaat.

rco mengatakan...

wah, kalau dah sukses, bagi2 pengalaman ya?

Nitta Prasetya mengatakan...

sabar mbak.... yang penting usaha....
kalo 2000$ per bulan itu berapa blog ya ?

erwinyustiawan mengatakan...

yah sabar aja..:)

antique mengatakan...

sabar yah mba..terima z apa adanya..yang penting kita tetap berusaha n berdoa..dah kepalang tanggung, poko'y hrs berhasil..
klo yg aku, adsense kna banned ma google minggu lalu, dah 150$ bru 1,5 bln, klo dprediksi bkln dpt 200$ lbh bln ini.

Semar Badranaya mengatakan...

hehehehe.... ga usah sedih.... obatnya ga ada kecuali keep blogging.....keep posting.... keep blogwalking....

david mengatakan...

wao gede amat pendapatannya

anita mengatakan...

emang dolar bikin semua orang jadi ngiler...

mikro mengatakan...

Kalau sukses share ama kita2 ya Sus...

=3= mengatakan...

wow...liat judulnya aja dah ngileeer...guw @-@ (*mata duitan*)..jangan lupa trktirannya boss...

hewie mengatakan...

thank you for the tips..

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

Kunjungan balik, glup....glek!!! aduh obatnya pahit :D

era - KaLuLa mengatakan...

yah sing sabar ya sus..
tapi sbagai pengobat luka, gimana kalo suster ngerepiu blog aku aja.. nti tak kasih sama deh sama koasnya suster itu.. iya, tak bayar 2000 juga deh.. cuman bukan $$$, tapi ruppiahhh... hwehwehwehwe

Jokostt mengatakan...

Memang kalau baca penghasilan orang di Internet kita jadi ngiler.Seolah-olah gampang sekali tinggal klik duit ngalir. Tapi kenyataannya susah banget terutama bagi Newbie seperti aku ini. he..he..

stanley's blogging site mengatakan...

Hari ini dollar pertama gue $6.50 dari SponsoredReviews.com

Makin semangat Blogging, nich, gua...

Ayo terus semangat...

willthebis mengatakan...

2000$ perbulan bagi2 dong sust

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

wah kerennnn 2000

bisnisway mengatakan...

$2000! mantafh!!!!

frizzy mengatakan...

Teteup semangat sobb, tetap beraktifitas mudah2an dapat rezeki yg berlimpah...

Cheers, frizzy.

kakara mengatakan...

kalau udh dapat $2000/bulan.. bagi-bagi ya :)
TFS kawan :)

masakan kita mengatakan...

yang sabar sob...

RiP666 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
RIP666 mengatakan...

wow...sukses ya...

aku jg daftar tp ga dapet2 dari sana T-T

Suster Gila mengatakan...

@ Rip666. Biasanya Job untuk review keluar di jam-jam malam. Sekitar jam 23 - 01. Sore juga, antara jam 17 - 19. Sukses selalu untuk Anda!

RIP666 mengatakan...

wah iya ya...kirain ada trus kayak reviewme...ntar tak coba ah,...thnks bgt info nya sob

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" mengatakan...

Artikelnya bagus dan menarik uyy..
hehehe..

ngomng2 silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan berkomentar ria ya, soalnya BLOG HEBOH make sistem Dofollow

Oh iyah satu lagi gabung jadi pengikut saya yah..
Di tunggu yah kedatangannya,.

http://blogheboh.blogspot.com/

zetta172 mengatakan...

wah bisa sampai segitu. pengen belajar dong

gand mengatakan...

kalo bikin review pake bhs indonesia pake sponsored review bisa ga??

bales ya, pliis