Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Australia-Indonesia Youth Leadership Program and Conference

Sebuah email nangkring diantara puluhan email di dalam inbox siang ini. Belum Juga sempat kubuka satu per satu Hape-jadul-ku berkerlip tanda ada SMS. Bukan Email yang kubuka duluan, tapi hape yang kuraih dan ku buka menu sms.

Dari:
+614106629**
Pesan:
Salam. Pakabar Bas. Lg da brta hangat pa di bms?
Q fwd email sp th uor adekmu or sp ja bdminat n bruntung.
Salam bt tmn2 smua.

Ada kabar apa lagi nih...
Alhamdulillah ternyata kabar menggembirakan, Akan diselenggarakan Australia-Indonesia Youth Leadership Program and Conference di Jogjakarta dari tanggal 1-9 Juni 2009.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca Copy-paste email yang dikirim oleh Sobat Toto di Australia. Semoga Sobat Blogger yang berminat dapat terpilih menjadi pesertanya. Kan gratis dan biaya ditanggung panitia. :D



Forum Hubungan Islam di Indonesia

Perasaan dan Fikiran (Hearts and Minds) - Australia-Indonesia Youth Leadership Program and Conference 1 - 9 Juni 2009 in Jogjakarta

Sekarang ekspresi menarik terbuka untuk Hearts dan Minds: Australia-Indonesia Youth Leadership Conference 2009. Ini merupakan kesempatan yang menarik bagi kaum muda untuk mengembangkan keterampilan dan meningkatkan pengalaman mereka dan belajar lebih banyak tentang Australia tetangga terbesar. Program konferensi The Hearts dan Minds & kepemimpinan merupakan yang pertama terbaik dan inovatif yang akan menjadi jalan untuk membangun hubungan kuat dengan pemuda Australia.

Tujuan dari kegiatan – kegiatan ini adalah:
Menanamkan kepada peserta dalam kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi, serta meningkatkan pemahaman tentang pentingnya pluralisme, hak asasi manusi,ragam kebudayaan serta toleransi dan kerja sama; Menanamkan pengertian tentang pentingnya kohesi masyarakat, khususnya dalam bekerja dan bantuan dalam peningkatan kapasitas; Mempromosikan komunikasi dan pemahaman antara Muslim dan masyarakat lainnya di Indonesia.

Lamaran peserta dibuka bagi warga negara Indonesia dengan umur 21 dan 28 tahun yang memiliki minat dalam pengembangan lebih lanjut nya keterampilan kepemimpinan dan membangun hubungan yang kuat dengan pemuda Australia .

Program ini meliputi 8 hari kepemimpinan program dan konferensi di mana para peserta akan bergabung dengan pemuda Australia di kota Yogjakarta , Indonesia. Program ini akan mencakup adaptif kepemimpinan, dialog lintas-budaya dan workshop termasuk juga kegiatan lapangan dan briefing di Gunung Merapi.

Calon peserta yang akan dipilih harus memenuhi beberapa persyaratan yang sesuai dengan program ini. (lihat kriteria di bawah ini)

Para pelamar harus mengirimkan 1 halaman CV, surat lamaran dalam bahasa Inggris dengan isi alasan mengapa mereka harus diterima dalam program ini dan apa artinya kepemimpinan bagi mereka, Dua (2) referensi (termasuk telepon dan alamat email dari pemberi referensi ). Batas waktu pengiriman 30 Maret 2009.

Tempat sangat terbatas. Semua airfares dan akomodasi yang disediakan oleh proyek (tidak termasuk biaya pribadi).

Kriteria penting:

•Berusia antara 21-28 dan warga negara Indonesia
•Membuktikan pengalaman bekerja di masyarakat
•Excellent kemampuan komunikasi
•Kemampuanuntuk memecahkan masalah dan bekerja dalam tim
•Harus berkomitmen untuk mencapai pengembangan pribadi masyarakat untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan.

Semua lamaran harus sudah diterima Universitas Gadjah Mada 30 Maret 2009

Dialamatkan kepada :

Herts dan Minds: Australia Indonesia Youth Leadership Program & Konferensi
Prof Dr Irwan Abdullah,
Direktur Universitas Gadjah Mada
Jl. Teknika Utara, Pogung, SlemanYogyakarta, 55281, Indonesia

atau email:
iabdullah03@yahoo.com
cc: fairmedia@fair.org.au

Forum on Australia’s Islamic Relations

Hearts and Minds: Australia-Indonesia Youth LeadershipConference
1- 9 June 2009 (Jogjakarta)

Expressions of Interest are now open for the Hearts and Minds: Australia-Indonesia Youth Leadership Conference 2009. This is an exciting opportunity for young people to develop their skills and enhance their experiences and learn more about your biggest neighbour; Australia. The Hearts and Minds leadership program & conference is the first of its kind and will be an innovative way to build strong relationships with Australian youth.

The projects aims are to:
Instill in participants leadership and communication skills, and promote understanding of the importance of pluralism, respect for human rights and interfaith and inter-cultural tolerance and cooperation; Instill understanding of the importance of community cohesion, particularly in relief work and capacity-building; Promote dialogue and understanding between Muslim and other communities in Indonesia.

Applications are invited for Indonesian citizens between 21 and 28 years of age who have an interest in further developing his or her leadership skills and building strong relationships with Australian youth.

The program includes an 8 day leadership program and conference where participants will meet Australian youth in the city of Yogjakarta, Indonesia.
The program will cover adaptive leadership, cross-cultural dialogue and action plan workshops as well field trips and a debrief on Mt Merapi.

Successful applicants are expected to demonstrate suitability to the program. (see suitability criteria below)

Applicants must send their 1 page CV, a letter of application in ENGLISH outlining why they should be accepted into the program and what leadership means to them, Two (2) references (include telephone and email address of referee). Deadline is Midnight (EST) 30 March 2009.

Places are strictly limited. All airfares and accommodation are covered by the project (not including personal expenses).

Essential criteria:
Aged between 21-28 and an Indonesian citizen
Proven experience in community work
Excellent communication skills
Ability to solve problems and work in a team
Must be committed to pursuing personal development to
enhance community leadership skills

All applications must reach Gadjah Mada University by 30 March 2009
Addressed to:
Hearts and Minds: Australia Indonesia Youth Leadership Program & Conference
Prof. Dr Irwan Abdullah
Director Gadjah Mada University
Jl. Teknika Utara, Pogung, Sleman
Yogyakarta, 55281, Indonesia

or email: iabdullah03@yahoo.com


Posting Komentar untuk "Australia-Indonesia Youth Leadership Program and Conference"