Quad Comp Memberi Award

Posted by Suster Gila on Maret 22, 2009

Award dari Quad Comp
Banyumas siang ini mendung, setelah paginya diguyur hujan cukup lebat sehingga acara mojok nge-blog makin khusyuk. Padahal tugas untuk membuat Asuhan Keperawatan [askep] pasien jantung HHD, CHF, IHD baru kelar setengahnya. Tugas ini seharusnya sudah harus diberikan besok senin. Dasar lagi males buka buku, akhirnya kembali ke kehidupan maya Real. Dua hari sebelumnya Suster sudah menyelesaikan Dokumentasi Keperawatan [askep] Asma, dan sedikit menulis tentang Green Nursing Environment.


Kok Malah jadi membahas Dokumentasi Asuhan Keperawatan?? Bukankah judulnya Quad Comp Memberi Award? Serius nih.
Suster senang sekali mendapatkan Award sekaligus pujian dari Quad Comp. Sehingga pada kesempatan ini ijinkan Suster menyampaikan ucapan terimakasih atas segala perhatiannya. Friendship adalah belajar bersama, berbagi bersama.

Award ini sampai ke Suster karena -katanya- "Tanpa kehadiran orang yang yang satu ini, ngga seru dan ngga rame, komentar dan tips triknya selalu diulas dengan gamblang dan apa adanya These Man have an Uniqe Style, I'm Love it :)

Cukup Kayak Gitu dulu kali ye.. Thanks a lot.

{ 10 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }

gdpermana mengatakan...

waduh saya belum ngerjain ini nih.. congrat sus...ter...he

gdpermana mengatakan...

tapi sus, ada yang kurang tuh,, peraturan sama 5 blog penerimanya mana??

boeedi mengatakan...

Bekunjung di Rumahnya Suster Gila...

Suster Gila mengatakan...

@GDPERMANA Disitu ditulis "If you wanna give these Award for Someone[...]" jadi kayaknya belum diberikan sekarang, sekalian biar tidak jadi semacam Hoax, :)Terimaksih Kunjungan dan doanya.
@ BOEDI Silahkan menikmati hidangan alakadarnya ;)

boeedi mengatakan...

Berkunjung lagi ah ketempat kawanku disalah satu ruang RSU Banyumas yang lagi cuap-cuap didepan Mic Radio Suara Banyumas... Jangan dimakan tuh micnya hehe... :)

jason mengatakan...

Keren postingnya. Pa lagi yang di perawat banyumas.

Saran: Publish your profile real, biar tambah beken di dunia maya. Pada nanya lho. Aq katakan: itu lho tetangga sebelah yang jagoannya dua. he.he.he. atu lagi, UGM skrg tertutup untuk semua extensi.

Gabung segera dengan "Next Nursing Generation" comunity nursing improvement general hospital banyumas. Vicite to http://nerscomite.blogspot.com

Sibuk and productive.

RIP666 mengatakan...

hihihi keren bgt sob...
selamat ya dah dpt award ^^

sino mengatakan...

musim award nui,selamt mas

Miss Bawel! mengatakan...

Hai!!!!!! selamat ya sudah mendapat Award!
dan selamat sekali lagi kamu berhak mendapatkan
buku gratis dari saya yang akan saya kirimkan ke alamat kamu, segera konfirmasi email yang sudah saya kirim ke sustergila@gmail.com

Regards

pakdejack mengatakan...

saya bener2 salut dan bangga kalo ada insan kesehatan yang mau membagikan ilmunya melalui blog :)