Angka Harapan Seks Berbagai Negara

Posted by Suster Gila on Mei 27, 2009

Kalau ngomongin soal seks, gak bakalan ada habisnya, seperti tulisan dibawah ini. Dari beberapa negara yang telah dilakukan survey didapatkan hasil yang bervariasi. Kita simak saja.

Jepang.

Orang Jepang selain dikenal sangat ulet dalam bekerja, begitu juga dalam  urusan seks. Rata-rata perempuan di Negeri Matahahari Terbit itu, masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun.*gak usah dibayangin ya


Usia harapan seks itu memposisikan perempuan Jepang pada posisi paling lama di dunia. Demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip Telegraph.co.uk. WHO sendiri mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007.

Sementara itu, pria yang memiliki usia harapan seks paling lama adalah penduduk San Marino. Di rata-rata usia 81 tahun, pria San Marino masih bisa melakukan hubungan seks.

Pria di Siera Leone tercatat memiliki usia harapan seks rata-rata terendah, yaitu 39 tahun. Sementara perempuan Afghanistan memiliki usia harapan seks rata-rata 42 tahun.

Data WHO juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan sejak 1990.

Data tersebut merupakan salah satu dari 100 tren kesehatan yang dirilis WHO Kamis kemarin.(okezone.com).

Indonesia.

Selalu saja hanya menimbulkan pertanyaan, yang termuda dan yang tertua dalam urusan Angka hubungan seks selalu kabur?

Syeh Puji?

{ 3 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }

suryaden mengatakan...

kalo udah mati emang gak bisa ngeseks kok ya...

sutradalang mengatakan...

biarpun harapan sex itu tipis, toh masih boleh berharap. qwqqwq

Anonim mengatakan...

Do you have copy writer for so good articles? If so please give me contacts, because this really rocks! :)