Pengakuan Dosa

Posted by Suster Gila on April 06, 2011



Ini buka tentang Pengakuan Dosa yang dilakukan oleh penganut Katolik yang dilakukan sekurang-kurangnya satu kali dalam satu tahun yang biasanya dilakukan
sebelum Natal, lebih kepada pengakuan pelanggaran TOS sebuah beberapa website dan beberapa akun pribadi.

  1. Zynga sebagai penyedia layanan game online yang banyak berpartner dengan berbagai social media, adalah website yang paling terdosai. Penggunaan fake akun untuk mengambil keuntungan dari berbagai permainannya menjadikan Zynga peringkat pertama website yang terdosai.


  2. Peringkat kedua dipegang oleh Facebook. Hal ini masih terkait dengan permainan yang dikandangi oleh zynga, banyak permainan dari zynga yang dapat di 'konversi' menjadi uang, dan uang masih menjadi hal yang menarik buat saya, oleh hal tersebut munculah berbagai fake account FB yang digunakan demi mengambil keuntungan dari berbagai game zynga. Sebagai contoh Zynga texas Holdem Poker, Mafia wars, dan lain sebagainya.
    Setelah dihitung dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, ternyata saya sudah mempunyai lebih dari 50 akun palsu di dunia Facebook. Beberapa sudah berhasil dikonversikan menjadi uang, sebagaian kecil dibiarkan mati dan sebagian kecil lainnya masih aktif bergentayangan. :D

  3. Untuk social media lainnya seperti Myspace, Tagged dan Bebo tak luput turut serta terlanggar TOSnya, walupun jumlahnya sangat sedikit.

  4. Karena tiap-tiap social media membutuhkan email maka Yahoo, GMail, Mail.com ikut terlibat pula, demi mendapatkan alamat email dan digunakan untuk meregistrasikan diri ke social media yang telah disebutkan tadi.
    Sebagai informasi saja, Mail.com mempunyai layanan email yang unik, tanpa ribet harus mengekpose nomor ponsel demi sebuah email seperti yang dilakukan oleh gmail dan yahoo. Silahkan coba kalau anda tidak percaya. :)

Maka dengan ini saya Masih Tok A.K.A Suster Gila A.K.A NbtCbt, A.K.A Sabar Wijaya -beserta aka-aka yang lain- mengaku bersalah telah melanggar TOS dari tiap-tiap website tersebut.

{ 1 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }

DoniDonut mengatakan...

wah bagus ceritanya.
kunjungi blog saya kalo ada waktu www.donidonut.blogspot.com