Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buah Tangan Buah Hati

Kebiasaan setiap pulang selalu membawakan buah tangan untuk anak-anak tercinta dirumah, bukan hal mustahil jika suatu saat yang ditanyakan justru buah tangan seperti yang biasa dibawa. Mungkin lebih baik bila buah tangan tiap pulang selalu bervariasi, sehingga tak ada nada protes saat hal yang rutin berubah menjadi suatu hal yang baru.

Buku sebagai buah tangan tak ada salahnya pula, sekalian memberikan sebuah pendidikan secara tidak langsung pada buah hati, bahwa ilmu tak kalah menarik dan penting ketimbang boneka, mainan atau jajanan. Nah untuk mencari buku apa yang cocok untuk si buah hati, seperti browsing di Google Book mungkin bisa menjadi alternatif bila orang tua tertahan atau terlalu sibuk untuk browsing di toko buku.

Salah satu buku yang menurut saya bagus untuk dijadikan buah tangan adalah buku 70 Hadist Pilihan Untuk Anak, selain menarik untuk anak karena berwarna warni serta bergambar, dalam buku inipun disertakan bahasa inggris, arab dan indonesia. Menarik bukan?

Berikut beberapa contoh isi buku tersebut:



PS: Untuk Ayah atau Bunda yang mau berkreasi dengan mencetak sendiri halaman-halaman sampel buku tersebut dan dijadikan buah tangan untuk si kecil dapat mendownload disini.

Add to Technorati Favorites

2 komentar untuk "Buah Tangan Buah Hati"

Sandiarah 22 Mei 2011 pukul 18.03 Hapus Komentar
posting yg brmanfaat !!!
bs diguna'in nie, klo aku jdi bpk kelak ...hehehe
Suster Gila 22 Mei 2011 pukul 21.51 Hapus Komentar
Habis kebentur ni kepala jadi rada bener,,, hehehe