Solusi untuk masalah The uploader has not made this video available in your country

Posted by Suster Gila on Juli 06, 2011


Pernah menemui pesan error The uploader has not made this video available in your country saat hendak memutar video di youtube atau myspace or metacafe, bahkan mungkin pula file video yang di embedkan di facebook?

Jika Begitu, engga perlulah pindah kewarganegaraan atau pindah tempat tinggal olehnya, berikut ini salah satu trik simple untuk mengatasi masalah The uploader has not made this video available in your country. Jadi dengan cara simple ini kita tetap bisa menonton video dengan security restrict area.

Pertama: masuk ke http://hostizzle.com/, tapilannya kurang lebih seperti ini:


Kedua: Pilih paket yang anda inginkan untuk mengatasi problem video tadi. Untuk contoh, Suster pakai yang Free Plan, maklum masih lagi kering. :D

Kemudian masukan email di kolom email dan masukan kata yes sebagai veifikasi kalau anda adalah manusia. Untuk yang masih ragu anda manusia atau bukan, tetap ketikkan Yes saja. :) Kemudian klik Get VPN for Free.

Sekarang lanjut ke langkah ketiga untuk mengakali The uploader has not made this video available bla bla bla. Download file installer untuk clien bagi anda penguna baru. Lalu install do komputer anda.
Sebagai catatan untuk pengguna windows Vista dan 7, harus menggunakan hak administrator saat menjalankan program Open VPN GUI. Kemudian pilih menu connect, tunggu hingga koneksi established.

Nah jika sudah muncul notikasi tersebut maka, anda sudah dengan bebas menyaksikan video dengan restriksi wilayah. :) Selamat mencoba.
PENTING:
  • Jangan menggunakan koneksi ini untuk login ke situs perbankan dan lainnya yang anda angap penting dan membutuhkan keamanan dan kerahasiaan identitas serta akun anda.
  • Saat login ke FB anda harus menkonfirmasi bahwa yang mengakses akun tersebut adalah anda, sebab FB menggangap akun anda akan dibuka dari USA atau Eropa.
  • Psssttt. Dengan menggunakan VPN ini, anda juga sudah melewati batasan Nawala. Dimana nawala memblokir situs-situs dewasa yang berbahaya untuk anak-anak dibawah umur. :p

{ 6 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }

hariyanda mengatakan...

mas bro saya coba ya....
ntar aku kasih laporan kalo berhasil...
piss....^^

Suster mengatakan...

Silahkan mas bro, semoga berhasil. :)

sewa mobil mengatakan...

woohooooooooooooo
akhirnya..gw bebas nonton segala macam tanpa ada batasan.
thanks gan ..en sukses selalu.

Anonim mengatakan...

download cliennya dimana? :O

Anonim mengatakan...

download client bisa dari http://www.idih.tk
download video dari youtube

Anonim mengatakan...

Gan, sekarang yang free paid gak ada ya?