Harta Karun Bung Karno

Posted by Suster Gila on Juli 31, 2012

Harta karun Bung Karno kabarnya berjumlah triliunan dolar. Namun sumber yang menyebutkan hal tersebut tidaklah valid, dan bahkan sampai dengan hari ini masih saja simpang siur dengan kebenaran cerita tersebut.

Koesno Sosrodiharjo atau yang lebih kita kenal  sebagai Ir. Soekarno atau Bung Karno lahir di Blitar, Jawa Timur, pada 6 juni 1901, sejak beliau lahir memang sudah diramalkan akan menjadi orang besar, dan hal tersebut sudah kita ketahui bersama faktanya pada hari ini. Ya, dialah presiden RI pertama yang membawa banyak perubahan hingga kita dapat hidup dan tinggal di bumi Nusantara ini seperti sekarang.

Lanjut kepada Harta Karun Soekarno, banyak modus penipuan yang mengatasnamakan berbagai hal yang ada kaitannya dengan harta tersebut, dan anehnya korban bukanlah orang dengan pendidikan rendah, bahkan kaum terpelajar dan para pejabat pemerintah -dalam beberapa laporan- menjadi korban.
Seperti pada pengalaman beberapa tahun silam, sekitar tahun 2005, penulis terpaksa dijadikan saksi dalam kasus harta karun di pengadilan negeri Wonosobo. Kemudian pada tahun 2008 penulis juga pernah menjumpai seorang Kapolsek di suatu daerah sudah bertahun tahun menelusuri keberadaan harta tersebut.

Penulis sendiri masih yakin -tidak yakin dengan keberadaan harta karun seperti itu, namun dalam sebuah stasiun Tv pernah diberitakan mengenai seseorang yang memiliki harta karun presiden RI pertama tersebut.
Berikut videonya:

Nah jadi makin penasaran aja nih...
Bagi yang punya pengalaman seputar keberadaan harta peninggalan bung karno, silahkan tulis komentar anda. :D

{ 0 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }