Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aqiqah Purwokerto Termurah Ali Aqiqah

Ini adalah tulisan sekaligus review Jasa Aqiqah Purwokerto Ali Aqiqah 

Ini berdasarkan berbagai testimoni dan berbagi pengalaman dalam memesan aqiqah Purwokerto Ali Aqiqah.

Aqiqah merupakan salah satu ibadah penuh makna. Sederet hadis, salah satunya dari Aisyah Radhiallahu'anha menyebut bahwa Nabi Muhamad shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan untuk mengaqiqahkan anak laki-laki sepadan dengan dua ekor kambing. Sedangkan anak perempuan dengan satu ekor kambing. Seperti disebut dalam Shahih Sunan at-Tirmidzi 1513.

Dalam Shahih Ibnu Majah 2562 juga disebutkan mengenai aqiqah seorang anak, dengan "Bersama seorang anak itu ada 'aqiqahnya, karena itu alirkanlah darah untuknya & singkirkanlah gangguan darinya."

Manfaat dan keuntungan dari aqiqah sendiri antara lain:


1. Menjalankan perintah Nabi Muhammad sekaligus membebaskan dari statusnya yang tergadai. Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda, yang disebut dalam sahih HR. Abu Dawud, at-Tirmidzi, an-Nasai, dan Ibnu Majah bahwa semua anak tergadaikan dengan aqiqahnya.

2. Perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran seorang anak.

3. Bentuk kurban orang tua untuk anak, yang diharapkan akan memberi manfaat untuk banyak orang.

4. Salah satu wasilah untuk bertaqarrub alias mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Meski menjadi salah satu sunah dan ibadah untuk menebus anak yang tergadaikan, selain juga sebagai bentuk rasa syukur yang diwujudkan dalam kurban untuk anak. Aqiqah terkadang bisa sangat merepotkan. Terutama saat bayi baru lahir, bagi orang tua keluarga menengah yang tidak punya pembantu. Sehingga terasa sekali kesibukan dalam melaksanakan ibadah aqiqah ini menjadi tertunda atau malah tidak kunjung terlaksana. 

Ali Aqiqah hadir di Purwokerto Banyumas Cilacap Purbalingga


Alhamdulillah kini telah hadir jasa aqiqah Purwokerto Ali Aqiqah karena tidak semua orang tua memiliki waktu atau kemampuan untuk mengolah dan menghidangkan masakan dari daging kambing. Tentu saja proses memasak ini sendiri akan sangat merepotkan.
Terlebih bagi pasangan muda yang belum banyak berpengalaman. Serta masih disibukkan oleh dede bayi. Sehingga jika anda mencari jasa aqiqah maka Ali aqiqah jasa aqiqah Purwokerto adalah pilihan yang tepat, dengan budget tidak sampai 2jt saja cukup untuk memgakikahkan putri anda dengan ketentuan jumlah ±60 box anda bisa melihat daftar harga aqiqah Purwokerto selengkapnya di link tersebut. 

Ali Aqiqah Layanan terbaik aqiqah anak. Kini bisa pesan online tanpa tatap muka

Terutama di saat pandemi seperti sekarang ini. Mengundang banyak orang untuk membantu proses masak, akan menimbulkan potensi masalah akibat kerumunan. Mengundang tamu untuk makan-makan walimatul aqiqah di rumah kita, juga potensi masalah yang lebih besar lagi akibat pandemi yang belum berakhir. Solusi terbaik saat ini ialah memesan catering ke jasa layanan aqiqah terpercaya di kota anda. Kambing dipotong atas nama pemesan, divideo, lalu setelah masak diporsikan ke nasi box, lalu di antar sampai rumah. Anda tidak perlu mengundang tetangga untuk berkumpul, langsung dibagikan saja nasi boxnya. Apabila dperlukan, redaksi tasyakuran ditambah: 
Tanpa mengurangi rasa hormat kami, kami sekeluarga memutuskan untuk tidak menerima kunjungan selama pandemi. Terima kasih atas perhatian, doa dan niat baik anda semua. Jazakumullahu khoiron wa barokallahu fiikum. 



Pesan Sekarang