Ardila Wet dalam Pemaknaan Bahasa Ardilawet

Posted by Suster Gila on Maret 03, 2009

Ardila Wet

Ardila Wet bila ditulis dalam bahasa Inggris dan diartikan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi Ardila Basah. Karena dalam kamus kata Bahasa inggris Tidak ada kata Ardilawet. Sehingga Mesin pencari lalu membuka primbon kamus bahasanya yang kemudian memberikan sugestion saran pada pencari apakah kata yang dimaksud adalah ARDILA WET? berdasar pada pemenggalan jumlah huruf yang ada.


Sebagai contoh adalah sebagai berikut. Kata Ardilawet tidak ditemukan dalam kamus Inggris --> Maka dipotong menjadi dua kata, yang kemudian tiap kata tersebut dicocokan lagi dengan kamus kata yang dimiliki, sehingga menjadi:


A RDILAWET
AR DILAWET
ARD ILAWET
ARDI LAWET
ARDIL AWET
ARDILA WET
ARDILAW ET
ARDILAWE T

Mari Coba sekali lagi dicermati lalu diartikan tiap kata tersebut ke dalam seluruh bahasa yang ada di dunia ini. Pasti bakal pusing tujuh keliling. :) Bila dalam bahasa inggris maka kata yang paling mungkin adalah ARDILA WET dengan maksud ARDILA sebagai Nouns kata benda dan WET sebagai kata sifat adjective.

Sssst.. Ini rahasia. Sekarang ini sedang ada Kontes Seo yang keywordnya mirip seperti kata Ardilawet itu tadi. Dimana salah satu Keyword yang dikonteskan tidak masuk ke dalam kamus bahasa manapun. Yang artinya kata tersebut akan dipotong menjadi beberapa bagaian oleh mesin pencari. Ini rahasia antara Suster dan Penggila Suster Saja, jangan diinformasikan pada peserta Kontes Tukang Nggame tentang pemenggalan kata Ardila wet, apalagi yang tidak kenal dengan Suster. OK?

Bagi Penggila Suster yang ikut kontes, semoga ulasan sederhana tadi bisa membantu SERP blog-nya untuk terus merangkak naik menuju posisi yang diharapkan. Salam Gila! eh maaf, Salam Ardila Wet atau ARDILAWET.

{ 10 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }

lucid mengatakan...

PERTAMAX. Wow, so wet Gtu loh :)

@ Coy mengatakan...

keduax....
thx infonya...

sarrie mengatakan...

pertama baca..bingung
tapi..
setelah ikutan gila...jadi ngerti :D

Izar Baik mengatakan...

seo tips yang mangstap niyh....
keren2, kreatip suster!!

BOGCESS mengatakan...

Hi! You have nice content here. Care to exchange links? Kindly add my blog then let me know so I can add you aswell.
Thanks!

E-Pera

gratisan mengatakan...

ok ... informasi ini akan saya rahasiakan :D

Yudhi mengatakan...

Blogmu dah aku link, "suntik" balik ya...

Rawins mengatakan...

Hihihi...
Gak mudeng

baburinix! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Suster Gila mengatakan...

@ Rawins : Lagi muji atau nyindir nih. Thanks anyway. :)